nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekar Teja Lengkapi Tim Judika di Live Show The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 00:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 07 205 1382127 sekar-teja-lengkapi-tim-judika-di-live-show-the-voice-indonesia-nPQBrbKaEB.jpg Sekar Teja (Foto: Twitter/TheVoiceIndonesia)

JAKARTA - Lengkap sudah tim Judika di babak Live Show yang akan dimulai minggu depan. Sekar Teja yang merupakan penampil terakhir di episode terakhir babak Knockout The Voice Indonesia menjadi penyempurna tim Judika untuk Live Show nanti.

Sekar menyanyikan lagu populer Melly Goeslaw, Suara Hati Seorang Kekasih. Meski dianggap kurang maksimal karena sedang sakit, penampil penyanyi berhijab itu dianggap cukup memenuhi kriteria untuk lolos ke Live Show.

“Penampilan kamu di awal bagus, pas di tengah mulai ada masalah. Sekar, lolos,” kata coach Judika memutuskan.

Rasa berat karena harus memulangkan satu lagu anak didiknya terlihat jelas di raut wajah coach Judika. Meski berat, coach Judika akhirnya memutuskan untuk menggantikan Sekar dengan Daniel.

“Aku harus gantikan posisi Sekar dengan Daniel,” lanjut coach Judika.

Dengan ini lengkap sudah tim Judika untuk bertarung di babak Live Show. Maharani Listya, Aziz dan Sekar Teja yang lolos hari ini bergabung dengan Gloria Jessica, Siti Rosalia serta Rfita Mega yang sudah lebih dulu lolos.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini