nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiffany 'SNSD' Siapkan Album Solo dalam Dua Bahasa

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 06 205 1381971 tiffany-snsd-siapkan-album-solo-dalam-dua-bahasa-egG7DJNNJ1.jpg Tiffany 'SNSD' (Foto: Instagram)

SEOUL – Kabar terbaru dari rencana debut solo dari Tiffany 'SNSD'. Pasalnya, gadis kelahiran San Fransisco tersebut akan merilis album solonya yang berjudul "What Do I Do" dalam dua bahasa yakni Korea dan Inggris.

Dilansir Allkpop, album "What Do I Do" dua bahasa tersebut rencananya akan tersedia di toko musik digital. Ini tentunya akan sangat menghibur penggemar internasional yang bisa menikmati dan memahami lagu-lagu karya dari Tiffany tersebut.

Album yang akan dirilis pada 11 Mei 2016 tersebut nantinya akan terdiri dari enam buah lagu. Satu di antaranya merupakan ciptaan Tiffany yang ditulis oleh rekan segrupnya Sooyoung. Namun, belum diketahui apa judul lagu tersebut.

Rencananya, Tiffany akan mulai melakukan promosi dengan title track berjudul I Just Wanna Dance di beberapa program musik. Di antaranya yaitu M! Countdown (12 Mei), Music Bank (13 Mei), Music Core (14 Mei) dan Inkigayo (15 Mei). Seperti diketahui, Tiffany menjadi member SNSD kedua setelah Taeyeon yang memulai debut solo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini