Image

Sumbang Suara di Album Anak, Ikang Fawzi Justru 'Dimarahi'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016, 09:38 WIB
https img k.okeinfo.net content 2016 05 05 205 1380887 sumbang suara di album anak ikang fawzi justru dimarahi WZvR3PPSLP.jpg Ikang Fawzi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ikang Fawzi memberikan dukungan untuk album perdana anak bungsunya Chiki Fawzi berjudul "Dimulai Dari Mimpi". Selain dukungan kasih sayang sebagai orangtua, ia juga turut menyumbangkan suaranya untuk lagu Menggapai Bintang.

Saat dijumpai di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, suami Marissa Haque tersebut mengatakan rasa bangga dan kagumnya pada Chiki.

"Saya bangga banget. Dia ini kelebihan dari sebagai animator dan Chikita jauh lebih baik dari aku. Dia mengembangkan bakatnya yang luar biasa. Kita hanya awalnya saja, kayak basic piano dan lukis dari ibunya. Akhirnya dia menemukan pilihannya sendiri. Adek ini berkembang dengan sangat luar biasa," ujarnya.

Namun, tak mudah baginya untuk ikut mengeluarkan suara khasnya untuk sang anak. Pasalnya, ia yang memiliki suara khas rock, sementara Chiki berjenis pop menjadi batasan baginya. Ia bahkan kerap diomeli oleh sang anak karena suara yang dibawakan tidak sesuai.

"Ayah ikutan saja sama kamu, backing vocal saja ya. (Dia bilang) 'Ayah dua bait saja yah'. Luar biasa saya baru kalo ini loh dilarang-larang. Saya salah mulu, dimarahin sama dia 'Ayah jadul banget nyanyinya. Yang kekinian dong'. Memangnya yang kekinian itu gimana? Tapi hebat. Lagunya bagus-bagus. Melodinya manis. Berkualitas dan menyentuh banget," kisahnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini