Image

Anak Ikang Fawzi Meluncurkan Debut Album "Dimulai Dari Mimpi"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2016, 01:20 WIB
https img o.okeinfo.net content 2016 05 05 205 1380787 anak ikang fawzi meluncurkan debut album dimulai dari mimpi Z7onsrmD7n.jpg Chiki Fawzi (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan penyanyi solo wanita bersuara emas yaitu Chiki Fawzi lewat debut album perdananya yang diberi judul "Dimulai Dari Mimpi".

Putri musisi Ikang Fawzi tersebut mengaku hanya bermodal keinginannya yang kuat untuk membuat album tersebut.

"Wah senang baget ibaratnya kayak telor pecah sih. Aku tuh segitu pengennya karena kalau segitu pengennya kita menemukan jalannya. Asla kita istiqomah. Sesimple itu. Kita punya mimpi, lalu breakdown jadi step-step kecil yang bisa direalisasikan dan itu bisa menggapai mimpi besar kita," kata Chiki di Jakarta, Rabu 4 Mei 2016.

Tak mudah baginya untuk bisa merilis album ini. Ia melakukannya secara independen dan mendapat dukungan dari teman-teman serta keluarga.

"Perjuangan banget ini self release. Disaat saya bingung buat launching dapat banyak banget dukungan. Dari 2014 awal mulai rekaman dan 2013 akhir aku ketemu produserku mas Iga Massardi. Lalu kita mulai mengembangkam lagu-lagu yang akan direkam," tambahnya.

"Dimulai Dari Mimpi" terdiri dari delapan lagu, yaitu Bulan Di Telinga, Di Tepi Khayal, Istana Tanpa Pangeran, Kala Sejuk Hadir, Menggapai Bintang, Midnight Rainbow, Stranger Again, dan Terbias Di Udara.

Album ini bisa di dapatkan di toko musik dan distro-distro tertentu. Hasil penjualan akan disumbangkan ke rumah singgah penderita leukimia Rumah Harapan sebesar Rp5000/album.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini