Share

Tampil ala Robot, Zayn Malik Dicemooh Netizen

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 33 1379314 tampil-ala-robot-zayn-malik-dicemooh-netizen-OKtdurMQwZ.jpg Zayn Malik (Foto: Huffington Post)

LOS ANGELES – Pagelaran Met Gala 2016 memang telah berakhir. Namun acara tersebut meninggalkan banyak cerita dan kejadian menarik untuk disimak. Salah satunya adalah debut perdana Zayn Malik dan Gigi Hadid dalam sebuah acara besar.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hubungan mereka, namun para netizen berlomba-lomba mencemooh Zayn yang datang dengan mengenakan tangan robot. Beberapa mengatakan bahwa Zayn sedang berusaha meniru gaya Winter Soldier dengan tangan besinya itu. Sedangkan sebagian lainnya membandingkan mantan personel One Direction tersebut dengan karakter Robocop.

 

“Apakah Zayn berusaha untuk menjadi Winter Soldier atau Iron Man?” tulis akun @HAVWKEYE menggerutu.

“Aku mungkin tidak akan menjadi ksatria dalam armor berkilaumu #MetGala #MetGala2016,” timpal satu netizen lain sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Selasa (3/5/2016).

Sekadar informasi, pada malam penggalangan dana tersebut tema yang ditetapkan adalah Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology. Jadi, para tamu undangan diwajibkan untuk tampil beda menyesuaikan dengan tema yang telah dipilih.

Selain Zayn Malik, Kim Kardashian pun menjadi korban bully-an para netizen di dunia maya. Bokong besar Kim yang terbalut gaun silver dibanding-bandingkan dengan alat pembuat popcorn yang berwarna sama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini