Donnie 'ADA Band' Manfaatkan Video Call untuk Pantau Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 22:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 02 33 1378658 donnie-ada-band-manfaatkan-video-call-untuk-pantau-anak-cTT8W3BULB.jpg Donnie Sibarani (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang musisi dengan kesibukan yang cukup padat, Donnie Sibarani menyatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menyaksikan tumbuh kembang sang putra semata wayang, Leopold Kent Sibarani. Diakui oleh pria 36 tahun itu, sebisa mungkin dirinya selalu berusaha untuk meluangkan waktunya untuk bertemu langsung dengan Leopold.

"Dengan pekerjaan saya yang seperti ini kan waktu buat berkumpul sama anak semakin sedikit, jadi sebisa mungkin walaupun cuma sebentar tapi berkualitas," tandas Donnie.

Selain meluangkan waktu, Donnie sering memanfaatkan perkembangan teknologi video call yang ada saat ini untuk menjaga kedekatannya dengan Leopold. Disebutkan olehnya, kecanggihan teknologi video call ini dapat membuatnya selalu bisa memantau tumbuh kembang putra kecilnya itu dari waktu ke waktu.

"Untungnya sekarang teknologi itu canggih jadi mau dimanapun, kita bisa selalu bersama walaupun mungkin saat itu kita enggak berada satu tempat dengan mereka," sebutnya.

"Dengan adanya teknologi (video call) itu, kita tetap bisa lihat perkembangan mereka walaupun dari tempat yang berbeda," lanjut Donnie sebelum mengakhiri pernyataan nya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini