Momen-Momen Terbaik Pangeran William dan Kate Middleton

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 33 1377255 momen-momen-terbaik-pangeran-william-dan-kate-middleton-ijjxKTdLW7.jpg Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Wenn)

LONDON – Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-5 pada Jumat lalu. Pasangan ini telah dikaruniai sepasang anak yang bernama, Pangeran George dan Puteri Charlotte.

Berikut adalah momen-momen terbaik kebersamaan Pangeran William bersama Kate Middleton yang dilansir dari Time:

Pangeran William dan Kate Middleton berfoto bersama di State Apartments of St. James Palace setelah mengumumkan pertunangannya. Keduanya bertunangan setelah menjalin hubungan selama delapan tahun.

Kerajaan Inggris akhirnya melangsungkan pesta meriah saat Pangeran William dan Kate Middleton resmi menikah pada tanggal 29 April 2011. Foto ini diambil saat Pangeran William mencium sang istri di balkon Buckingham Palace, London.

Pangeran William dan Kate Middleton terlihat semakin mesra dan kompak ketika menghadiri beberapa acara. Salah satunya adalah saat menghadiri Olimpiade di London pada Agustus 2012.

Dua tahun menikah, akhirnya Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai anak pertama. Pangeran George lahir di Lindo Wing of St. Mary’ Hospital di London tepat pada tanggal 23 Juli 2013.

Salah satu momen terbaik kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton adalah saat keduanya mengunjungi Royal New Zealand Police College di Wellington, New Zealand pada 16 April 2014. Keduanya terlihat bahagia saat menggendong anak anjing.

Pangeran William dan Kate Middleton rupanya merupakan penggemar olahraga tennis. Pasangan ini terlihat menghadiri acara Final Wimbledon saat Novak Djokovic berhadapan dengan Roger Federer, di Wimbledon, London.

Pada tanggal 2 Mei 2015, pasangan kerajaan ini kembali dikaruniai seorang puteri yang diberi nama Puteri Charlotte. Kate melahirkan Puteri Charlotte di St. Mary’s Hospital, London.