nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERHEBOH: Pasha Minta Maaf Tak Bisa Terlibat di Album Baru Ungu

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 10:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 30 205 1376803 terheboh-pasha-minta-maaf-tak-bisa-terlibat-di-album-baru-ungu-MAMtERgAg2.jpg Ungu (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Pasha meminta maaf karena tidak dapat ikut andil dalam album terbaru Ungu. Pasalnya, Pasha sedang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pasha kini sudah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ia meminta maaf karena tidak dapat ikut andil dalam album terbaru Ungu. Baik dalam segi penggarapan lagu maupun melantunkan suara merdunya. Karena Enda dan Onci sudah dipercaya sebagai pengisi suara dalam album itu.

Pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini mengungkapkan alasan mengapa tak ingin kembali andil dalam album terbaru. Pasha tak ingin personel Ungu ketergantungan kepadanya.

"Karena kepentingan teknis Ungu ke depan, jadi kalau aa lagi yang nyanyi nanti harus butuh Aa lagi. Sehingga mas Enda dan Onci yang nyanyi di album baru nanti," ungkap Pasha saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis 28 April 2016 malam.

Di samping itu, menurut Pasha bukan masalah yang berarti dirinya tidak mengisi vokal dalam album terbaru. Karena Pasha kini sudah sibuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Dan ia menyerahkan kepercayaan kepada personel Ungu lain.

"Sebenarnya enggak ada masalah. Tapi itu lagi ini karena kepentingan teknis Ungu ke depan. Kalau saya nyanyi ujung-ujung orang akan nunggu lagi saya nyanyi di panggung. Jadi ini sebagai jembatan kalau Ungu nanti tour enggak ada saya mereka teta bisa jalan," tuturnya.

Pasha yakin jika Makki (bass), Rowman (drum), Enda dan Onci (gitar) masih bisa terus menelurkan karya-karya terbaik mereka. Suami Adelia ini tetap mendoakan yang terbaik untuk kelancaran dan kesuksesan album terbaru Ungu.

"Album baru sama sekali enggak ada. Saya kira teman-teman Ungu hits maker bikin lagunya bagus-bagus, jadi enggak ada kewajiaban untuk mereka berkonsultasi. Saya percaya mereka nulis lagu bagus. Jadi saya tinggal mendoakan supaya lagu ini bagus," tutupnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini