Alasan Ungu Tetap Anggap Pasha sebagai Keluarga

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 33 1376451 alasan-ungu-tetap-anggap-pasha-sebagai-keluarga-MOEuy0RgmQ.jpg Ungu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para personel band Ungu sepakat jika Pasha masih tergabung dalam bagian keluarga dari band yang sudah berdiri sejak 1995 itu. Walaupun Pasha kini sudah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Seperti yang diungkapkan oleh sang gitaris yang kini juga menjabat sebagai vokalis, Onci. Ia tak ingin kesibukan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu terganggu dengan jadwal kegiatan band Ungu. Onci berharap Ungu tetap diterima oleh fans setianya, Cliquers.

"Sampai kapanpun kita sepakat Aa (Pasha) bagian keluarga Ungu dan segi musik kita berempat, Aa jangan keganggu yang menyita waktu. Pekerjaannya Ungu berempat semoga masih bisa diterima teman-teman," ungkap Onci saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Pusat, Kamis 28 April 2016.

Senada dengan Onci, bassist Ungu, Makki pun satu pendapat dengan personel lainnya. Makki mempercayakan Pasha untuk menjalani tugas dan tanggungjawabnya sebagai wakil rakyat. Hanya saja Pasha harus tetap menghafalkan lagu-lagu terbaru Ungu.

"Ungu tetap berjalan, biar beliau (Pasha) mengemban tugas, tapi harus menghafal lagu-lagu baru kita. Jadi biar nyanyi suatu saat jika ada kesempatan," tutur Makki.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini