nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP GOSSIP #5: AgnezMo, Beby Romeo & Tulus Jadi Juri The Voice Kids

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 29 205 1376183 top-gossip-5-agnezmo-beby-romeo-tulus-jadi-juri-the-voice-kids-6lZNFJO5cs.jpg The Voice Kids (Foto: Ist)

JAKARTA— Penyanyi wanita bersuara emas AgnezMo, penyanyi bersuara khas Bebi Romeo dan penyanyi bersuara merdu Tulus dipilh menjadi Coach untuk program acara "The Voice Kids Indonesia". Mereka bertiga adalah coach pilihan yang akan ‘menyaring’ dan mendampingi bakat-bakat baru anak-anak Indonesia yang masuk dalam "The Voice Kids Indonesia".

"The Voice" merupakan sebuah reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda, "The Voice of Holland". "The Voice" sendiri telah sukses hadir dilebih dari 45 negara, kini "The Voice Kids" akan hadir di Indonesia dan akan segera tayang di layar kaca stasiun GlobalTV.

"The Voice Kids Indonesia" adalah ajang pencarian bakat dan kompetisi menyanyi untuk anak-anak berbakat yang ingin membuktikan kebolehannya. "The Voice Kids Indonesia" memberikan kesempatan untuk anak-anak yang miliki bakat musik luar biasa untuk meraih impian mereka.

Ajang pencarian bakat ini terbuka untuk anak-anak Indonesia yang memiliki bakat bernyanyi agar dapat mewujudkan impiannya dengan mengikuti audisi "The Voice Kids Indonesia". Audisi ini diselenggarakan di 8 (delapan) kota. Dengan 5 (lima) kota Radio Hunt dan Private Casting di Makassar (24 April), Jogyakarta (26-27 April), Bandung (01 Mei), Manado (17-18 Mei) dan Ambon (22 mei). Para perserta anak berusia 9 – 15 tahun dapat mengirimkan demo rekaman suaranya dalam format yang sudah ditentukan beserta biodata pada dropbox di 5 kota tersebut.

Big Audition juga akan segera digelar 3 di kota besar yaitu Medan, Surabaya dan Jakarta. Big audition pertama memilih kota Medan sebagai kota tujuan, bertempat di Mall Hermes Place Polonia pada tanggal 01 Mei 2016, audisi diharapkan mampu menyaring bakat menyanyi anak-anak di kota ini. Setelah itu Big Audition nantinya akan berlanjut di kota lainnya di Surabaya (15 Mei) dan Jakarta (28 – 29 Mei).

The Voice juga memiliki sistem penilaian yang berbeda dengan acara talent show lainnya. Terdiri dari 3 tahap yaitu Blind Audition, Battle Round dan Live Show, nantinya para peserta yang lolos babak audisi harus melewati babak-babak ini sebelum keluar sebagai pemenang.

The Voice Kids Indonesia mengusung tema I want You yang berarti menginginkan untuk mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk menjadi superstar.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini