Share

Jadi Nomine IMA Awards, Reza Rahadian Makin Termotivasi

Raynaldi Wahyu, Okezone · Jum'at 29 April 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 33 1375551 jadi-nomine-ima-awards-reza-rahadian-makin-termotivasi-8FKfizs5sc.jpg Reza Rahadian (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian menjadi nomine Movie Actors (IMA) Awards 2016 untuk kategori Pemeran Pria Utama Terbaik dan Pemeran Pria Utama Terfavorit dalam aktingnya di film Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

Kembali didaulat masuk dalam penghargaan bergengsi, menjadi pemicu bagi bintang film Habibie dan Ainun ini untuk lebih menunjukkan akting yang lebih mempuni dan maksimal. Reza tak ingin menyuguhkan kualitas akting yang monoton bagi fans setianya.

(Baca juga: IMA Awards 2016 Bakal Hadirkan Suguhan Spesial)

"Bukan tantangan tapi seperti charge karena memicu saya ke depannya. Bagaimana memberi yang terbaik dan benar tiap tahun terjadi (masuk nominasi) tiap tahun peran berbeda. Pemirsa menonton sesuatu yang tidak monoton," ungkap Reza saat ditemui jumpa pers IMA Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Tahun ini juga menjadi tahun gemilang bagi Reza Rahadian, karena aktor 29 tahun ini dipercaya menjadi peran utama dalam tiga film layar lebar berbeda yakni My Stupid Boss, 3 Srikandi, dan Rudy Habibie.

Reza tampil berbeda di tiga film yang ia bintangi itu. Perbedaan karakter yang kuat di tiga filmnya itu, menjadi bukti bahwa Reza akan menampilkan sajian yang terbaik.

"Saya bahagia tiga-tiganya film yang saya mainkan beda dengan konten yang berbobot," tutup Reza.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini