nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Marsha Timothy Tolak Tinggalkan Anak demi Syuting

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 28 April 2016 18:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 28 33 1375340 alasan-marsha-timothy-tolak-tinggalkan-anak-demi-syuting-q1HciojjSk.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy tidak bisa meninggalkan anaknya saat menjalani syuting. Jizzy Pearl Bastian yang saat ini berusia tiga tahun, tetap dibawa saat Marsha syuting karena masih memungkinkan untuk bolos sekolah.

"Dia enggak bisa ditinggal, saya juga enggak bisa tinggalin, jadi pasti dia ikut. Masih memungkinkan untuk bolos sekolah, karena masih kecil," ujar istri Vino G. Bastian seperti pada tayangan Obsesi, GlobalTV.

Wanita berusia 37 tahun itu juga menuturkan jika Jizzy sudah besar, pasti akan susah untuk diajak syuting bersama dirinya, "Kalau nanti dia udah gede, saya udah mulai berpikir. Kalau dia sudah mulai sekolah setiap hari, susah juga ya," tutur Marsha.

Membawa seorang anak yang masih kecil ke lokasi syuting memang bukan hal yang mudah, karena lingkungan lokasi syuting tidak menjamin kenyamanan untuk sang anak. Hal tersebutlah akan menjadi tantangan bagi Marsha untuk tetap membawa anaknya.

"Ya itu pintar-pintarnya saya untuk membuat dia nyaman di lingkungan itu. Itu tantangannya ibu-ibu yang masih mau kerja bawa anak," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini