nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Kekhawatiran, Marsha Timothy Ajak Anak ke Lokasi Syuting

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 27 April 2016 07:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 27 33 1373599 hindari-kekhawatiran-marsha-timothy-ajak-anak-ke-lokasi-syuting-6gya5EINPc.jpg Marsha Timothy (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy akan memboyong anak Jizzy Pearl Bastian dan suami tercinta Vino G Bastian ke Sumba, Nusa Tenggara Timur pada Agustus 2016. Marsha mengajak anak dan suami karena akan menjalani syuting film terbaru berjudul Marlina The Murderer in Four Acts.

Marsha mengajak anak yang baru akan memasuki usia tiga tahun itu karena ia tidak ingin jauh dari Jizzy, dan anak pun demikian. Bintang film Toba Dreams ini juga cukup khawatir jika harus meninggalkan buah hatinya

"Karena anak enggak pernah selalu ditinggal dan anak pun nyaman dengan ibunya," ungkap Marsha saat ditemui di Institut Francais Indonesia, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Selatan.

Bukan kali pertamanya Marsha mengajak anak ke lokasi syuting. Aktris berusia 37 tahun ini sudah sering kali mengajak Jizzy. Walaupun berada di lokasi syuting, Marsha tetap memberi suasana nyaman untuk anak

"Dari dulu memang dia (anak) ikut saya sih bagaimana sepinter saya buat nyaman dia di loksyut itu tantangan," papar Marsha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini