Siwon 'Super Junior' Borong Album Solo Yesung

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 27 April 2016 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 27 205 1373585 siwon-super-junior-borong-album-solo-yesung-iSzCyF5Ob2.jpg Siwon (Foto: Instagram)

SEOUL – Debut solo Yesung mendapat dukungan penuh dari para sahabat segrupnya di Super Junior, salah satunya adalah Siwon. Hal tersebut terungkap dalam siaran radio MBC O’Clock Date Selasa (26/4/2016).

Seperti dilansir Allkpop, dukungan yang diberikan oleh Siwon adalah dengan memborong 10 keping CD album "Here I Am".

“Siwon keluar saat masa istirahat wajib militernya dan memanggilku untuk mengatakan bahwa dirinya akan membeli 10 kopi album soloku. Walaupun dia sedikit memohon, aku sangat bersyukur,” ujar Yesung.

Namun, Yesung ternyata berharap lebih. Ia menginginkan sahabatnya tersebut membeli lebih dari itu.

“Tapi menurutku kalau Siwon harusnya dia membeli 100 kopi dengan mudahnya. Aku berharap dia membeli sekitar 100 (keping). Tapi aku tetap bersyukur. Aku tidak terpikir bahwa member lainnya akan membeli 10 kopi,” candanya.

Ternyata hal serupa pernah ia lakukan pada saat dua rekan segrup lainnya melakukan debut solo, yaitu Kyuhyun At Gwanghwamun dan Ryeowook The Little Prince.

“Saat album solo Kyuhyun dan Ryeowook keluar, aku membelinya masing-masing satu, tapi aku tidak terpikir untuk membeli 10. Siwon jelas berbeda,” tambahnya.

Yesung akan menggelar konser solo pertamanya pada 3-5 dan 17-19 Juni mendatang untuk merayakan debut album Here I Am.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini