Nama Putri Kedua Astrid Tiar Disebut Memiliki Makna Buruk

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 33 1372776 nama-putri-kedua-astrid-tiar-disebut-memiliki-makna-buruk-JYpXGkDDJ2.jpg Astrid Tiar dan Bayinya yang dilahirkan di Inggris (foto: Instagram)

JAKARTA - Para netizen kembali menghebohkan publik dengan komentar-komentar yang mereka tuliskan di media sosial. Kali ini berita datang dari Astrid Tiar yang melangsungkan proses persalinan untuk kelahiran putri keduanya di Inggris beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan terbaru Astrid saat memperkenalkan kehadiran putri keduanya, Isabel Althalya Natiar Situmorang, dalam akun Instagram pribadi nya. Salah satu netizen yang turut melihat foto tersebut memberikan komentar yang cukup mengejutkan mengenai nama putri kedua Astrid tersebut.

Dalam tulisannya, akun dengan nama 'murnisitumorang' menyebutkan bahwa nama Isabel dan Althalya ini memiliki makna yang kurang baik dalam ajaran Nasrani.

"Kalau boleh saran jangan kasih nama Isabel. Menurut Alkitab tidak baik. Hanya saran," tulisnya.

"Dan Althalia di Alkitab seorang wanita yang jahat juga," sambung akun dengan nama murnisitumorang itu.

Komentar ini pun langsung mendapat bantahan dari sejumlah netizen lain. Salah satunya menyebutkan bahwa nama Isabel ini diambil dari bahasa Spanyol.

"Halo mbak murnisitumorang, Isabel itu bahasa Spanyol untuk Elisabeth," tulis akun bernama mikhamarshell.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini