TOP GOSSIP #5: AADC 2 Baru Rilis, Mira Lesmana Siapkan Sekuel ke 3?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 April 2016 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 26 206 1372934 top-gossip-5-aadc-2-baru-rilis-mira-lesmana-siapkan-sekuel-ke-3-S0lCe40xUe.jpg Film "Ada Apa Dengan Cinta" (Foto: Ist)

JAKARTA - Butuh waktu 14 tahun bagi seorang Mira Lesmana untuk memutuskan membuat sekuel dan memproduksi film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Setelah mendapat begitu banyak permintaan dari berbagai pihak dengan berbagai pertimbangan, Mira akhirnya setuju melanjutkan kisah cinta legendaris antara Cinta dan Rangga.

Dengan ending yang tersaji di AADC 2, Mira mengaku tak menutup kemungkinan adanya AADC 3. Tetapi, adik kandung musisi Indra Lesmana itu tak mau menjanjikan apa-apa dan memberikan ekspektasi tinggi kepada penggemarnya.

"Kita lihat deh ntar ada yang ketiga atau enggak. Soalnya kan Cinta dan Rangga belum kawin," jawab Mira ketika ditanya awak media saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta.

Jawaban Mira itu dibenarkan oleh Riri Riza sang sutradara. Menurut Riri, apa saja bisa terjadi seiring berjalannya waktu.

"Semua cerita itu bisa ada akhir, tapi apapun itu, selama kita masih hidup, masih memungkinkan semua terjadi. Dalam hidup kita bertemu dengan orang baru, situasi baru," sahut Riri.

Entah akan dibuat seri ketiganya atau tidak, namun AADC selalu menjadi fenomena tersendiri dan dinantikan pecinta film Tanah Air. Buktinya saat Gala Premiere AADC 2 di Yogjakarta akhir pekan lalu saja, lebih dari 1000 orang hadir.

lidya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini