FOTO: Selamat, Astrid Tiar Dikaruniai Putri Kedua

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 25 April 2016 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 25 33 1371587 foto-selamat-astrid-tiar-dikaruniai-putri-kedua-5TSVo92FFH.jpg Astrid Tiar (Foto: Instagram)
 

JAKARTA - Kabar bahagia rupanya tengah menyelimuti artis cantik Astrid Tiar dan suami Gerhard Reinaldi Situmorang. Mereka baru saja dikaruniai anak keduanya tepat pada peringatan Hari Kartini, 21 April 2016.

Hal itu diungkapkan oleh aktris, model, presenter berusia 29 tahun ini lewat akun instagram miliknya @ASTRIDTIAR127. Terlihat rona bahagia dari senyuman lebar Astrid yang sedang menggendong anak keduanya.

(Baca juga: Astrid Tiar: Suami Saya seperti Kanebo Kering! )

Pada foto hitam putih yang diunggahnya itu menunjukkan Astrid sedang di sebuah ruangan kamar rumah sakit. Putri kedua yang digendongnya terlihat begitu menggemaskan dibalut kain selimut dan mengenakan topi.

"Puji Tuhan.. Pada tanggal 21. April. 2016, pukul 14.22 BST Putri kedua kami telah lahir "Isabel Althalya Natiar Situmorang," tulisnya pada keterangan foto itu.

"Congrats ka @astridtiar127 semoga anaknya menjadi kebanggan orangtua dan salam untuk Anabel sayang," tulis akun @christinaapriana.

"Selamat mba Astrid, lahir dengan sehat dedenya," tulis pemilik akun @rani_septa.

Sekedar diketahui, dari pernikahan Astrid Tiar dan suami pada tanggal 21 Juli 2012 telah dikaruniai seorang putri bernama Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. Dan Anabel akhirnya memiliki adik cantik Isabel Althalya Natiar Situmorang. Selamat!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini