Image

Furry "Purnomo" T.O.P Terserang Gejala Typhus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 April 2016, 13:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 25 206 1371837 furry-purnomo-t-o-p-terserang-gejala-typhus-taVNl5qHy2.jpg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Twitter)
 

JAKARTA - Berita kurang menyenangkan datang dari salah satu pemeran sitkom Tukang Ojek Pengkolan RCTI, Furry Setia. Pemeran tukang ojek bernama Purnomo yang kental dengan logat medok khas Jawa nya ini tengah terbaring sakit di kamar kos yang ia tinggali akibat menderita gejala tifus.

"Kemarin habis periksa ke dokter katanya saya gejala tifus, sinus, sama radang," tutur Furry dalam tayangan Intens RCTI hari ini (25/04/2016).

(Baca juga: Tukang Ojek Pengkolan: Eza Yayang Gagal Jadi Pengemudi Ojek Online )

Kendati tengah terbaring sakit, Furry pun masih sempat melontarkan candaan terkait pakaian serba tertutup yang tengah ia kenakan.

Jaket tebal dengan topi bermotif hewan yang menghiasi kepalanya pun sontak menjadi bahan lelucon Furry yang disambut dengan galak tawa tim Intens RCTI yang datang menyambanginya.

"Ini saya bukannya pakai baju badut kaya yang di Ancol ya. Ini saya baru kurang enak badan, panas dingin rasanya," celetuknya.

(Baca juga: Tukang Ojek Pengkolan: Purnomo Ungkap Rasa Rindu pada Ani )

Terkait dengan penyakit yang kini tengah dideritanya, Furry sendiri mengaku tidak percaya dengan apa yang dirasakannya saat ini. Ia merasa aneh saat melihat dirinya yang biasanya selalu terlihat ceria kini justru nampak tergolek lemas.

"Biasanya saya kan orangnya ceria, pecicilan. Makanya kalau saya sakit itu saya sendiri masih enggak percaya," ujar Furry.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini