nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Detective Conan: The Darkest Nightmare Segera Sapa Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 23 April 2016 23:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 23 206 1370917 detective-conan-the-darkest-nightmare-segera-sapa-indonesia-n095aHuobk.jpg Detektif Conan (Foto: Youtube)

JAKARTA – Kabar bahagia bagi para pecinta animasi Detective Conan di Indonesia. Pasalnya, serial film yang diangkat dari komik Aoyama Gosho akan kembali menghadirkan seri film terbarunya berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare.

Dilansir Animenewsnetwork, distributor film Odex dari Singapura telah mengumumkan rencana mereka untuk bisa menayangkan film tersebut di beberapa negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina pada tahun ini.

Sementara itu, film ini telah tayang di negara asalnya Jepang pada 16 April 2016. Kesuksesan pun telah mereka raih dengan larisnya tiket yang terjual 933.800 tiket di 348 bioskop dan keuntungan JPY1,2 triliun.

Kali ini, Conan, dkk akan menghadapi kasus investigasi dari berbagai agen intelejen dunia seperti MI6 Inggris, BDN Jerman dan CIA dan FBI Amerika yang telah kehilangan data rahasia mereka. Seorang mata-mata mencuri data dan sebuah mobil yang ditumpangi petugas keamanan Tooru Amuro, kemudian membunuhnya di jalan tol.

Di Indonesia, Detective Conan: The Darkest Nightmare belum ada tanggal pasti kapan mulai ditayangkan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini