nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Maria Stella Bikin Ari Lasso Tersindir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 22:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 22 205 1370463 penampilan-maria-stella-bikin-ari-lasso-tersindir-4rLSK0ZHyF.jpg Maria Stella (Foto: The Voice Indonesia)

JAKARTA – Babak Knockout sama halnya seperti babak pembuktian para kontestan yang “dibuang” oleh coach lamanya namun diselamatkan oleh coach lainnya. Itu lah yang terjadi saat Maria Stella tampil di The Voice Indonesia episode minggu ini.

Sekadar mengingatkan, Maria adalah mantan anak didik Coach Ari Lasso sebelum babak Knockout. Namun dia kemudian di-steal oleh Coach Kaka setelah didepak dari tim Ari Lasso.

Membawakan lagu Aku Ini Punya Siapa milik January Christy, Maria Stella tampil menawan. Ari Lasso sebagai mantan mentornya bahkan terang-terangan mengaku tersindir dengan aksi panggung Maria.

“Aku merasa tersindir. Aku ini punya siapa, putuskan saja tali cintanya,” celetuk Coach Ari Lasso sesaat usai Maria menyelesaikan penampilannya.

Penampilan menawan Maria itu membuat Coach Kaka bangga sekaligus bingung. Pasalnya, Coach Kaka dihadapkan pada pilihan untuk mempertahankan Maria dengan memulangkan tiga kontestan pertama yang sebelumnya lolos ke Live Show atau langsung mengeliminasi Maria.

Good job, keren. Gue tadi bilang ke Ari yang notabene mantan coach-mu, ‘Ntar lo lihat Maria Stella, kelihatan lebih bahagia dari pas di timmu.’ Aku mau switch. Maria Stella bisa tukar duduk sama Rimar,” kata Coach Kaka.

Maria pun resmi menggantikan Rimar dan untuk sementara lolos ke Live Show bersama Mario dan Nathasia. Rimar sendiri menjadi kontestan kedua dari tim Kaka yang harus angkat koper.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini