nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso & Andien Meriahkan After Hours

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 18:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 22 205 1370234 ari-lasso-andien-meriahkan-after-hours-gkf8tGHJwH.jpg Andien dan Ari Lasso (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Perhelatan musik After Hours kembali digelar malam ini. Kali ini giliran Ari Lasso featuring Andien yang akan memeriahkan Emperica SCBD, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB.

Dari pantauan Okezone, Ari Lasso dan Andien sudah melakukan Gladi Resik (GR) sebelum nanti akan memanjakan ratusan penonton yang hadir. Lagu-lagu hits seperti Perbedaan, Cinta Sejati, Aku dan Dirimu, Patah Hati, dan Misteri Ilahi terdengar syahdu dari suara emas Ari Lasso.

Ari Lasso juga akan berkolaborasi dengan penyanyi jazz bertubuh mungil Andien. Keduanya akan melantunkan lagu Karena Aku Tlah Denganmu dan Aku dan Dirimu. Saat GR, mereka tampak kompak dan pecah suara yang sangat renyah di telinga.

Pemilik album dan lagu Let it Be My Way ini mengakui jika kolaborasinya dengan Ari Lasso bukan kali pertama bagi Andien. Meski begitu, ia tetap antusias dan berusaha menampilkan yang terbaik pada acara After Hours.

"Sebenernya duet bukan yang pertama kali konsep terus mengalir sampai detik ini sampai tahun depan selalu excited bersemangat. Dia (Ari) nyanyi lagu apapun enak banget dan buat nyaman teman duetnya," ujar Andien sebelum showcase After Hours di Emperica SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

After Hours malam ini merupakan perhelatan kelima setelah sebelumnya dihuni oleh Tulus, Kahitna, Sheila On 7, dan Noah. Pada After Hours mendatang, 27 Mei 2016, Global TV juga akan mendatangkan Kahitna dan Yovie and Nuno.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini