Share

Mengenal Lebih Dekat Gloria Jessica, Fenomena Baru The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 22 205 1370087 mengenal-lebih-dekat-gloria-jessica-fenomena-baru-the-voice-indonesia-H788InnHgH.jpg Gloria Jessica (Foto: Youtube)

JAKARTA โ€“ Gloria Jessica mencuri perhatian publik terutama setelah tampil luar biasa di babak Knockout The Voice Indonesia episode minggu lalu. Video aksi panggungnya saat menyanyikan lagu A Sky Full of Stars, bahkan kini sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Penyanyi berdarah Batak itu memang dikenal senang bernyanyi. Jika dilihat dari Instagram pribadi Gloria, @gloriajessicaid, banyak sekali unggahan video-video Gloria saat meng-cover lagu-lagu terkenal.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Salah satu lagu yang sukses dicover oleh Gloria adalah Kiss it Better milik Rihanna. Sama halnya dengan A Sky Full of Stars, Gloria juga berhasil membuat Kiss It Better terasa berbeda dari versi aslinya.

โ€œKeren banget GJ (Gloria Jessica) dan Rani, ditunggu duet selanjutnya ya,โ€ puji salah satu followernya, @triana_monalisa. โ€œTerus berkarya,โ€ sambung @andiprasetyo16.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Gloria dikenal dekat dengan Rani Ramadhany, drummer wanita yang terkenal dengan video-videonya. Hampir di semua proyek cover lagunya, Gloria selalu berkolaborasi dengan Rani.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Tak hanya pandai bernyanyi, Gloria ternyata juga jago memainkan ukulele. Di beberapa videonya, penyanyi 21 tahun ini terlihat bermain ukulele sambil melantunkan lagu yang di-cover-nya, seperti saat menyanyikan lagu Mengejar Matahari milik coach Ari Lasso, dan lagu daerah, Sajojo.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini