nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Lebih Dekat Gloria Jessica, Fenomena Baru The Voice Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 22 205 1370087 mengenal-lebih-dekat-gloria-jessica-fenomena-baru-the-voice-indonesia-H788InnHgH.jpg Gloria Jessica (Foto: Youtube)

JAKARTA – Gloria Jessica mencuri perhatian publik terutama setelah tampil luar biasa di babak Knockout The Voice Indonesia episode minggu lalu. Video aksi panggungnya saat menyanyikan lagu A Sky Full of Stars, bahkan kini sudah ditonton lebih dari dua juta kali.

Penyanyi berdarah Batak itu memang dikenal senang bernyanyi. Jika dilihat dari Instagram pribadi Gloria, @gloriajessicaid, banyak sekali unggahan video-video Gloria saat meng-cover lagu-lagu terkenal.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Salah satu lagu yang sukses dicover oleh Gloria adalah Kiss it Better milik Rihanna. Sama halnya dengan A Sky Full of Stars, Gloria juga berhasil membuat Kiss It Better terasa berbeda dari versi aslinya.

“Keren banget GJ (Gloria Jessica) dan Rani, ditunggu duet selanjutnya ya,” puji salah satu followernya, @triana_monalisa. “Terus berkarya,” sambung @andiprasetyo16.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Gloria dikenal dekat dengan Rani Ramadhany, drummer wanita yang terkenal dengan video-videonya. Hampir di semua proyek cover lagunya, Gloria selalu berkolaborasi dengan Rani.

Gloria Jessica (Foto: Instagram)

Tak hanya pandai bernyanyi, Gloria ternyata juga jago memainkan ukulele. Di beberapa videonya, penyanyi 21 tahun ini terlihat bermain ukulele sambil melantunkan lagu yang di-cover-nya, seperti saat menyanyikan lagu Mengejar Matahari milik coach Ari Lasso, dan lagu daerah, Sajojo.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini