nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuni Shara hingga Al Ghazali Muncul di Album "Pop Best Seller"

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 21 April 2016 22:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 21 205 1369404 yuni-shara-hingga-al-ghazali-muncul-di-album-pop-best-seller-HAE7v9LI78.jpg Al Ghazali (Foto: Okezone)

JAKARTA - Album "Pop Best Seller" resmi dirilis oleh Pelangi Records. Di album ini, muncul penyanyi-penyanyi beken Tanah Air seperti Al Ghazali, kemudian band Ahmad Bersaudara, hingga Yuni Shara. Kehadiran mereka di album ini memang melihat tingginya antusiasme masyarakat kepada karya mereka.

"Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Lagu Galau milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami. Ini memang pencapaian luar biasa dari Pelangi Records" ujar Yuliana dari Marketing Manager Pelangi Records di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

 

Album "Pop Best Seller" dikeluarkan untuk mengairahkan penikmat dan pelaku musik terhadap karya berbentuk fisik. Tingginya penjualan digital tetap saja tak bisa mengalahkan kenikmatan membeli album fisik.

"Menggandeng resto cepat saji bisa menjadi jalan untuk mempertahankan eksistensi karya fisik diantara banyaknya toko kaset dan CD yang gulung tikar. Padahal musisi juga penikmat musik ingin fisik tetap ada," jelas Yuliana.

Album "Pop Best Seller" berisi, Lagu Galau dari Al Ghazali, Ku Bisa Merindu dari Bian Gindas, Tak Bisa Hidup Tanpamu dari Angkasa, Aku Jadi Bingung dari Yuni Shara feat Iwa K, Gosip Tetangga dari Kalimaya, Amnesia dari The Fatima, Suka Pacar Orang dari Fatik, Sebatas Mimpi dari Nano, Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari Angkasa, dan Jika Kau Percaya dari Ahmad Bersaudara.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini