nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cheryl Fernandez-Versini Tanggalkan Nama Belakang

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 21:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 20 33 1368273 cheryl-fernandez-versini-tanggalkan-nama-belakang-iKGHnlDRxO.jpg Cherly Fernandez - Versini (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Cukup panggil Cheryl saja. Bintang pop yang kini tengah menjalin hubungan dengan salah satu personel One Direction memutuskan hanya akan menggunakan nama depannya saja dan menghilangkan nama belakangnya, Fernandez-Versini.

Nampaknya Cheryl ingin membuat ulang citranya setelah bercerai dari seorang bisnisman Prancis, Jean – Bernard. Menurut beberapa laporan, dia akan memulai debutnya sebagai Cheryl pada acara Global Gift Gala di Paris, Prancis di bulan Mei mendatang.

(Baca Juga: Zayn Malik Frustasi dengan One Direction)

"Cheryl ingin membersihkan segalanya dan memulai dari nol dengan nama baru, saat ini perceraiannya telah berakhir. Kisah cintanya berakhir menjijikan selama akhir pekan ini, baik Cheryl dan JB memberikan komentar pedas di media sosialnya, mulai dari sekarang, dia akan dikenal dengan nama Cheryl saja,” ujar seorang sumber seperti dilansir Dailymail, Rabu (20/4/2016).

Setelah bercerai dengan Jean – Bernard, Cheryl saat ini menjalin hubungan dengan Liam Payne. Meski terpaut umur yang cukup jauh, namun Liam mengaku senang dapat menjalin hubungan dengan Cheryl. Ia bahkan sempat dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini