ASI Eksklusif, Adi Nugroho & Donita Enggan Tinggalkan Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 April 2016 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 20 33 1367959 asi-eksklusif-adi-nugroho-donita-enggan-tinggalkan-anak-TaOj0P7Jax.jpg Adi Nugroho dan Donita (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sebagai pasangan muda, sudah sepantasnya Adi Nugroho dan Donita masih merasa seperti hubungan pacaran. Keinginan untuk berjalan berdua pun sangat mereka inginkan.

Namun sebagai seorang ayah dan ibu, Donita dan Adi mengaku tidak tega untuk meninggalkan sang anak di rumah, meski saat di rumah, Svarga diasuh oleh sang nenek.

"Kita termasuk yang mungkin kemana-mana selalu bawa anak. Kita juga bukan tipe orangtua yang mau untuk ninggalin anaknya," ungkap Adi yang ditemui di studio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan mengapa Donita dan Adi tidak ingin meninggalkan sang anak di rumah. Selain tidak ingin melewatkan satu momen pun bersama Svarga, Donita juga mengaku bahwa tak tega meninggalkan sang anak lantaran sang anak masih menerima Air Susu Ibu (ASI) eksklusif.

"Kita enggak mau ninggalin, soalnya Svarga kan agak lumayan kenceng nyusunya. Kalau ditinggal, terus kebangun, kasian kalau enggak ada akunya. Jadi sejauh ini belum. Kita belum pergi-pergi gitu. Kitanya juga kalau mau pergi ya baby-nya dibawa," tutup Donita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini