Adi Nugroho Senang Jadi Ayah Muda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 April 2016 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 19 33 1367098 adi-nugroho-senang-jadi-ayah-muda-mXsbJ1HvoE.jpg Adi Nugroho dan Donita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adi Nugroho baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada 12 Novenber 2015 lalu. Anak laki-laki yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho tersebut, lahir dengan beray 3,55 kg dan panjang 50 cm di Brawijaya Women & Children Hospital, Cipete, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang ayah, Adi mengaku bahwa kini ia diliputi perasaan yang bahagia. Menurutnya, memiliki anak adalah suatu hal yang sangat luar biasa. Ia bahkan menyatakan ingin selalu cepat pulang untuk bertemu anak dan istri dirumah.

"Happy, yang pasti happy. Punya anak itu luar biasa dan merupakan pengalaman yang luar biasa. Se-capek apapun pasti Happy-lah," ungkap Ady, yang ditemui usai menghadiri talkshow di studio kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Sekarang bawaannya jadi pingin pulang terus, karena kepikiran anak, kepikiran istri," tambahnya.

Sementara itu, Donita juga mengaku bahagia menjadi ibu di usia muda. Ia menuturkan bahwa hadirnya Svaga, menjadi sebuah mainan baru untuknya.

"Kayak ada mainan ya. Biasanya kalau pulang sampai rumah cuma ada aku, sekarangkan ada baby dirumah. Kalau habis pergi, terus sampe rumah biasanya langsung tidur. Sekarang jadi mau enggak mau kita menyesuaikan dia (anak)," tuturnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini