Syaqly Kuddah Antusias Beradu Akting dengan Kiki Fatmala

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 18 April 2016 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 33 1366244 syaqly-kuddah-antusias-beradu-akting-dengan-kiki-fatmala-fNIw6qLdO1.jpg Syaqly Kuddah (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Aktris senior Kiki Fatmala kembali meramaikan film layar lebar Tanah Air bergenre horor. Sebagai penggemar yang juga lawan main Kiki pada film terbarunya, Syaqly Kuddah mengaku sangat bangga dan antusias beradu akting dengan sang idola.

Pesinetron Ronaldowati dan Putri Bidadari yang tayang di RCTI ini, menjanjikan akan tampil maksimal pada film layar lebar perdananya nanti. Karena beradu peran dengan idola, Syaqly juga ingin mencuri ilmu akting yang dimiliki oleh Kiki Fatmala.

"Dia (Kiki Fatmala) aktingnya benar-benar dapat maksimal. Senang nanti juga minta-minta ilmu akting. Merasa tertantang sih jadi motivasi buat aku nambah ilmu juga peran disitu," ujar Syaqly saat berbincang dengan Okezone.

Agar mengerahkan seluruh kemampuan aktingnya, pesinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur ini menjalani latihan rutin setiap akhir pekan. Film yang mengambil latar tempat di Jakarta, Sentul dan Puncak ini menguak kisah misteri sebuah jalan angker.

"Misteri jalanan tempat angker yang suka makan banyak korban dan ini mau dipecahin misterinya kenapa banyak korban," cerita Syaqly.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini