Rayakan Ulang Tahun, Jennifer Garner Ajak Anak ke Gereja

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 18 April 2016 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 18 33 1366043 rayakan-ulang-tahun-jennifer-garner-ajak-anak-ke-gereja-hnrltcWEYg.jpg Jennifer Garner (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Tak seperti kebanyakan selebriti lain yang merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta besar, Jennifer Garner memilih cara lain untuk merayakan ulang tahunnya.

Dilansir Dailymail, Jennifer Garner mengajak dua anaknya ke gereja untuk mendengarkan ceramah di salah satu gereja di Brentwood. Ia hanya mengajak dua anaknya, putri pertama Violet dan anak terkecil Samuel. Sementara itu Seraphina dikabarkan sedang bersama sang ayah, Ben Affleck.

Ini adalah ulang tahun Jennifer Garner pertama dengan menggandeng status single. Seperti diketahui, Ben dan Jen memutuskan untuk berpisah pada bulan Juni, hanya berselang satu hari setelah mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kesepuluh.

Jennifer Garner memang terkenal sebagai sosok yang religius. Ia selalu mengajak anak-anaknya ke gereja setiap hari Minggu. Ia pun membintangi film Miracles From Heaven yang memiliki alur cerita dengan tema religius yang kuat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini