Mandala Shoji Fokus Bangun Rumah untuk Warga Kurang Mampu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 April 2016 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 17 33 1364926 mandala-shoji-fokus-bangun-rumah-untuk-warga-kurang-mampu-W5XYQdQuMz.jpg Mandala Shoji bersama istri, Deanova dan putrinya, Zara. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Artis dan presenter Mandala Abadi Shoji, kini sudah jarang terlihat di televisi. Bapak dari dua orang anak ini mengaku saat ini ia lebih memilih untuk bekerja di balik layar.

Selain itu, sejak terjun di bisnis properti, Mandala kini lebih memfokuskan dirinya pada kegiatan sosial, seperti membangun rumah murah untuk warga kurang mampu. "Aku masih di PH (rumah produksi –red), Alhamdulillah. Ngerjain beberapa program-program baru. Tapi sekarang lebih fokus di propert, bank rumah murah. Lebih ke arah sosial," ungkap Mandala yang ditemui di kediamannya di Legenda Wisata, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut suami dari Deanova itu program bank rumah murah yang ia adakan diharapkan bisa mengurangi penduduk yang tinggal dibantaran kali. Harga rumah yang ia tawarkan cukup murah dan bisa dibayar dengan menyicil setiap bulannya.

"Daripada mereka tinggal di pinggiran kali, enggak jelas. Terus kadang suka digusur. Makanya saya punya keinginan untuk mengajarkan anak-anak saya untuk membangun rumah murah," ungkap Mandala.

"DP-nya juga cuma Rp1.350.000, perbulannya nyicil cuma 900 ribu, Insya Allah teman-teman bisalah," sambungnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini