nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP MOVIE: #5 Jadi Bos, Reza Rahardian Sering ''Menyiksa'' BCL

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Minggu 17 April 2016 22:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 17 206 1365238 top-movie-5-jadi-bos-reza-rahardian-sering-menyiksa-bcl-BU7ywJCCiq.jpg BCL dan Reza Rahadian (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Reza Rahardian kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL) pada film terbarunya berjudul My Stupid Boss. Film yang disutradarai oleh Upi ini menceritakan Bossman, yang diperankan Reza Rahardian.

Dalam film tersebut, peran Reza seringkali membuat jengkel BCL, yang jadi Diana, kepala administrasinya.

Aktor berusia 29 tahun ini mengaku jika dirinya senang membuat jengkel BCL dan menyiksa istri dari Asyraf Sinclair. Proses syuting film My Stupid Boss dijadikan ajang 'penyiksaan' Reza bagi BCL.

"Saya senang sekali menyiksa Bunga, jadi ini momentum yang tepat untuk nyiksa dia (BCL)," ungkap Reza saat ditemui pada acara peluncuran trailer My Stupid Boss di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 14 April 2016.

(Baca Juga: Reza Rahadian Jadi Bos Menjengkelkan BCL)

Tak hanya saat menjalani proses syuting, pada kesehariannya Reza juga acap kali membuat tingkah jail ke BCL. Dengan begitu, chemistry antara Reza dan BCL sudah terbangun dengan sendirinya, tanpa harus menjalani proses pendekatan.

"Enggak ada bangun chemistry dikesehariannya juga aku kerjain terus, dan dia juga jijik tiap lihat aku," ujar Reza.

Bunga Citra Lestari membenarkan hal itu. Jika melihat Reza memakai pakaiannya yang aneh pada film di bawah naungan Falcon Pictures. Ketampanan wajah Reza tak lagi nampak dengan rambut botak dan tingkah konyolnya.

"Dia (Reza) jelek banget enggak keliatan gantengnya. Dia emang pengin banget menyiksa saya makanya penginnya lawan mainnya saya," timpal BCL seraya tertawa.

Meski seringkali terlibat pertengkaran kecil yang konyol, BCL menganggap jika hal ini adalah ungkapan cinta dari Reza Rahardian, namun dengan cara mereka.

"Ini ungkapan cinta dengan cara lain aja. Di sini ada momen aslinya aku sama Reza. Dia sepanjang film memang ngeselin," tutup BCL

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini