Surga, Alasan Mandala Shoji Tambah Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 33 1364290 surga-alasan-mandala-shoji-tambah-momongan-EmnTSKicBT.jpg Mandala Shoji dan keluarga (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Mandala Abadi Shoji dan Maridha Deanova Safriana, nampaknya tidak puas dengan hanya memiliki dua buah anak. Keduanya bahkan berencana untuk kembali menambah momongan yang berjenis kelamin perempuan.

"Kalau nabi kan bilang, kalau punya dua anak perempuan, kalau bisa jadi anak yang sholehah, kita bisa masuk surga. Makanya Mandala ingin punya anak perempuan satu lagi, tapi apapun yang dikasih alhamdulillah," ungkap Deanova yang ditemui di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Jakarta Timur (15/4/2016).

Meski memiliki keinginan untuk memiliki anak perempuan satu lagi, namun keduanya sepakat untuk menerima jenis kelamin apapun yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Bahkan menurut Mandala, apa yang sudah berikan tidak baik jika ditolak.

"Saya sih maunya sedikasihnya saja sama Allah. Kalau dikasih enggak boleh nolak. Karena setiap yang dititipkan ke kita itu ada rejekinya sendiri dan ada amanahnya yang harus kita laksanakan," tukas Mandala.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini