Mandala Shoji Berharap Anak Jadi Penghapal Alquran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 33 1363803 mandala-shoji-berharap-anak-jadi-penghapal-alquran-IrVOijnlPI.jpg Mandala Shoji dan keluarga (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Mandala Abadi Shoji dan Maridha Deanova Safriana, merayakan ulang tahun anak pertamanya, Zara Khansa Aqila, yang kelima. Pada perayaan ulang tahun sang anak, Mandala dan Deanova lebih memilih untuk merayakan ulang tahun sang anak di sekolahnya yang terletak di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

Mandala dan istri juga memanjatkan doa untuk sang anak agar menjadi anak yang sholehah dan dapat menjadi penghapal Alquran.

"Mudah-mudahan Zara bisa menjadi anak yang sholehah dan bisa menjadi anak yang berguna. Iya, mudah-mudahan bisa menjadi hafidzah Alquran, amin," ungkap Mandala, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016).

"Doain jadi hafidzah (penghapal) Alquran juga," tambah Deanova.

Merayakan ulang tahun di sekolah, Mandala dan Deanova berharap kebahagiaan anaknya bisa bermanfaat bagi teman-teman dekatnya. Di sekolah juga, perayaan ulang tahun anak Mandala dan Deanova lebih berwarna.

"Acaranya sih simple saja, intinya berbagi sama teman-teman sekolah Zara," lanjut Mandala.

Dalam perayaan ulang tahun Zara, Mandala dan Deanova mengaku bahwa Zara sendiri yang merancang acara ulang tahunnya. Bahkan kue ulang tahun yang menjadi lambang perayaan ulang tahun juga didesain sesuai kemauan Zara.

"Zara ini suka banget sama Frozen. Jadi dari mulai dari kue, goodie bag-nya, semuanya Frozen. Dalam goodie bag juga ada gelas, nah gelasnya ini desainnya juga dia yang bikin, ada foto digelasnya juga dia yang milih fotonya. Pokoknya dia semua," ujar Deanova.

"Untuk persiapan acara ulang tahun ini sih enggak lama, cuma seminggu. Kuenya sendiri pesan cuma dua hari langsung jadi. Kuenya yang milih juga Zara. Dia mau kuenya warna pink terus ada mahkota sama tongkatnya, ini juga kemauan Zara," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini