Image

Ayu Ting Ting Yakin Single Kekasihku Menuai Penghargaan

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016, 08:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 15 205 1363470 ayu-ting-ting-yakin-single-kekasihku-menuai-penghargaan-L18PBcpVBJ.jpg Ayu Ting Ting (foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku puas dengan single terbarunya berjudul Kekasihku. Single dengan nada murni dangdut ini memang terdengar berbeda dari single Ayu sebelumnya.

Ayu pun berharap single ciptaan Fauzi Bima itu dapat meledak. Bahkan Ayu berharap bisa mendapat dihargai lebih dari sebelumnya.

"Saya benar-benar puas. Mudah-mudahan lagu ini bisa booming kayak single sebelumnya. Saya berharap ini respectnya lebih baik lagi," tutur Ayu saat lainching Kekasihku di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

{Baca Juga: Ayu Ting Ting Bongkar Curhatan di Single Kekasihku}

Tak hanya berharap antusias dari masyarakat. Pelantun lagu Sambalado ini bahkan yakin single Kekasihku bisa menuai banyak penghargaan musik.

"Harus yakin (dapat penghargaan). Bukannya kepedean. Mudah-mudahan masyarakat bisa suka dan terima supaya nanti bisa dapat penghargaan," tegasnya.

Single dan Video Klip Kekasihku ini dirilis pada Kamis 14 April 2016. Perilisan single ini tentunya atas permintaan 100 ribu kicauan di media sosial.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini