Share

TOP GOSSIP 1: Atiqah Santai Mendengar Ibunya Ditangkap

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 13 April 2016 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 13 33 1361697 top-gossip-1-atiqah-hasiholan-santai-mendengar-ibunya-ditangkap-rJqZVGMzPc.jpg Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan (Foto: Dok.kezone)

JAKARTA – Bagaimana perasaan seorang anak jika mendengar ibunya ditangkap atau setidaknya berurusan dengan petugas keamanan karena aktivitasnya? Pasti takut atau minimal berusaha mencari tahu sebab akibatnya.

Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi artis cantik Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto ini mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar ibunda tercintanya, Ratna Sarumpaet, diamankan petugas saat mendampingi warga Kampung Akuarum di Kawasan Luar Batang, Jakarta Utara, yang mengalami penggusuran hari Senin (11/4) lalu.

Namun kemudian Atiqah menganggap biasa saja karena memang ia mengetahui jika memang ibundanya merupakan seorang aktivis yang kerap membela masyarakat kecil.

"Enggak kepikiran (Ratna ditangkap), dia kan memang aktivis," ungkap Atiqah saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2016.

Pemain film Cinta Selamanya ini menganggap jika ibunya itu memang berdarah aktivis sekaligus seniman. Tak jarang banyak pro dan kontra terhadap keputusan ibunya tersebut.

"Wah, darah ibu saya menag aktivis, ada yang suka dan enggak suka dengan caranya," cerita Atiqah.

Namun apa yang Ratna lakukan, Atiqah menanggap jika hal itu adalah atas dasar kepentingan masyarakat banyak, bukan untuk kepentingan pribadi. Sebagai anak, Atiqah bangga dengannya.

"Apapun yang dia perjuangkan tidak ada unsur kepentingan pribadi. Dia jadi aktivis kan sudah puluhan tahun," tutup Atiqah.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini