TOP GOSSIP 6: Ruth Sahanaya Bersama 3Diva Gelar Konser "KDRT"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 April 2016 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 13 205 1361778 top-gossip-6-ruth-sahanaya-bersama-3diva-gelar-konser-kdrt-ksZZStZtIE.jpg Ruth Sahanaya (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Dua tahun lamanya tidak menggelar konser bersama 2 rekannya di 3Diva yaitu Krisdayanti dan Titi Dj, Ruth Sahanaya merasa senang bisa menggelar konser kembali. Konser yang berjudul 'KDRT' akan di gelar bulan April ini di Kota Yogjakarta.

"Seneng banget, akhirnya kita bertiga bisa kembali bertemu dalam satu konser, setelah terakhir konser di Singapura tahun 2014. Konser 3 Diva akan berlangsung tanggal 23 April 2016 di Jogja, yang bertemakan 'KDRT', 'KDRT' itu bukan kekerasan dalam rumah tangga ya, tapi KD, Ruth, dan Titi," tutur Ruth Sahanaya yang ditemui usai siaran radio di V-Radio di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 12 April 2016.

Dalam konser 'KDRT' nanti, 3 Diva akan menyanyikan kurang lebih 50 judul lagu yang dinyanyikan dalam bentuk trio, duet, maupun solo. Dan untuk memuaskan permintaan fans, dalam konser tersebut benar-benar diisi oleh mereka bertiga, tanpa ada penyanyi yang ikut mengisi.

"Kalau ditanya soal berapa lagu, judul lagunya aja ada 50an lagu, tapi kan itu gabungan antara trio, duet, terus ada solo juga. Jadi kalau dihitung ada sekitar 50 judul lagu," ungkap pelantun lagu Kaulah Segalanya itu.

"Tidak ada penyanyi pendukung dalam konser nanti, karena memang promotornya mau benar-benar kita bertiga, dan lagi untuk memenuhi permintaan peminat-peminat dan fans," tambahnya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini