TERHEBOH: Angel Pieters Ditawari David Foster untuk Kolaborasi Lagi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 April 2016 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 13 205 1361469 terheboh-angel-pieters-ditawari-david-foster-untuk-kolaborasi-lagi-sVJIceXRjf.jpg Angel Pieters (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Musisi asal Kanada, David Foster, diketahui memang pernah berkolaborasi bersama Angel Pieters pada 2011 lalu. Ketika itu, Angel berkesempatan untuk tampil dalam konser Hitman Returns David Foster and Friends di Jakarta.

Usai konser tersebut, David tak lantas melupakan bakat yang dimiliki perempuan jebolan ajang pencarian bakat, Idola Cilik tersebut. David diketahui kembali datang ke Indonesia pada 2012, dan memberi kesempatan kepada Angel untuk berkolaborasi bersama di acara Dahsyat.

"Kemarin ini harusnya ada sama dia (David Foster) lagi. Tapi kebetulan karena dia mintanya dadakan jadinya aku-nya sudah ada kontrak untuk nyanyi,” ujar Angel yang ditemui di kantor Okezone, Senin 11 April 2016.

Hubungan Angel dengan pihak David terbilang cukup baik. Bahkan, pihak David selalu menghubungi Angel ketika mereka akan datang ke Indonesia.

“Hubungan aku sama David Foster sih baik. Terus kalau mereka ke Jakarta, pasti selalu kontak aku via manajemen aku,” paparnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini