Sandhy Sondoro Tak Ambil Pusing Soal Urus Anak

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 12 April 2016 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 12 33 1360891 sandhy-sondoro-tak-ambil-pusing-soal-urus-anak-jErmAT2KK0.jpg Sandhy Sondoro di kantor Okezone (Foto: Sabki/Okezone)
 

JAKARTA – Setelah resmi bercerai dari Fitria Hardiani pada 29 Febuari 2016 kemarin, Sandhy Sondoro dan mantan istrinya tak ambil pusing dalam mengurus buah hati mereka.

“Sama anak kita bagi waktu biasa. Kita enggak ada ribut-ribut alay ngumbar-ngumbar di TV. Begitu kelihatannya orang yang Syar'i tapi wawawa (heboh) enggak boleh begitu. Biasa saja nyantai. Enggak boleh begitu mau umbar-umbar aib mau suami atau istri. Kalau sudah pisah ya sudah. Kita disini ya berusaha kita akhirnya damai saja yang penting demi anak kita,” ujarnya saat dijumpai di redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Dalam mengurus anak laki-laki mereka yang bernama Aeshan Sahiaraputra (3), Sandhy membagi waktu sesuai tanggung jawab mereka sebagai orang tua dan saling membantu apabila salah satunya harus meninggalkan rumah dan anak mereka.

“Bagi waktu ya nyantai. Dari dia kecil kita biasa sendiri, ngurus sendiri, enggak pakai baby sitter. Jadi ya saya cebokkin anak saya sendiri, saya kerja ya saya bawa anak saya, mau pakai stroller atau apapun ya sama saya. Saya yang mandiin, saya yang kasih makan dan gantiin baju,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa anaknya tinggal bergantian di rumah dirinya dan mantan istri. Usai bercerai, tak ada batasan waktu yang menghalang apabila ingin bertemu anaknya.

“Tinggal sama dua-duanya. Tapi karena dia masih dibawah umur jadi dia mostly sama ibunya. Jadi kapanpun saya mau saya bisa ambil atau kadang mamanya ada kerjaan, saya tidur di rumah kami dulu gitu. Enggak ada masalah,” tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini