nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungu Takkan Gaet Vokalis Baru demi Fans

Menggi Febrianti, Jurnalis · Kamis 07 April 2016 13:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 07 205 1356513 ungu-takkan-gaet-vokalis-baru-demi-fans-fxe9ZCOEVE.jpg Ungu (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Grup band Ungu kini ditinggalkan vokalisnya yaitu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu yang terpilih sebagai wakil Wali Kota Palu. Tentu hal ini membuat tanda tanya besar apakah Pasha sebagai vokalis grup band Ungu masih bergabung dengan band yang membesarkan namanya.

Enda dan Onci mengungkapkan bahwa grup band Ungu tidak akan mencari vokalis baru. Selain tak bisa menggantikan sosok Pasha, fans mereka meminta untuk tidak adanya vokalis baru dalam grup band Ungu.

"Kita enggak cari vokalis baru. Kita pun mendengarkan aspirasi fans-fans Ungu agar tidak menerima vokalis baru. Namanya perubahan pasti ada pro dan kontra ya," ujar Enda dan Onci dalam acara Dahsyat RCTI (7/4/2016).

Ditambahkan oleh Enda, Pasha tetap menjadi bagian dari personel grup band Ungu tapi lantaran tugas kenegaraannya, yang membuat Pasha saat ini tidak bisa tampil di setiap aksi panggung group band Ungu.

"Pasha tidak keluar dari Ungu. Ungu tetap berjalan walau Pasha sedang menjalani tugas kenegaraannya. Tapi kita enggak tahu sampai kapan seperti ini. Sekarang kita menjalaninya saja," jelas Enda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini