Share

Beyonce Gugat Perusahaan Pengguna Merek Feyonce

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 06 April 2016 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 33 1355484 beyonce-gugat-perusahaan-pengguna-merek-feyonce-e9hFZpQyh4.jpg Beyonce. (Foto: Popcrush)

LOS ANGELES – Beyonce nampaknya tidak senang jika sesuatu yang mirip dengan namanya digunakan secara komersial. Baru-baru ini ia melayangkan gugatan kepada sebuah perusahaan di Texas karena telah menjual barang-barang secara online dengan merek Feyonce.

Dalam surat gugatan yang dilayangkan ke pengadilan federal Manhattan, Beyonce menuduh bahwa nama Feyonce terlalu mirip dengan namanya yang sudah dipatenkan. Pelantun lagu Me, Myself and I itu menuntut Feyonce Inc. dan tiga orang lainnya dari San Antonio karena telah menjual barang-barang seperti pakaian dan mug kopi dengan nama Feyonce.

Tim Beyonce juga menuding Feyonce menjual sebuah mug bertuliskan, He put a ring on it. Seperti diketahui, istri dari Jay-Z ini memang memiliki hit single berjudul, Single Ladies (Put a Ring on It).

Menurut Aceshowbiz, Beyonce pernah memperingatkan perusahaan tersebut untuk menghentikan penjualan namun mereka menolak. Pengacara Beyonce mengatakan, “Pihak tergugat memakai merk Feyonce agar orang-orang ingat Beyonce dan lagu-lagu terkenalnya. Ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh pihak tergugat dalam kasus ini.”

Follow Berita Okezone di Google News

(cin)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini