Olga Lidya Tertarik Ikut Kursus Film

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 33 1355322 olga-lidya-tertarik-ikut-kursus-film-6RQP8FSy8G.jpg Olga Lidya (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Olga Lidya diketahui mendalami dunia perfilman sebagai produser sejak beberapa tahun terakhir. Demi memperdalam pengetahuannya tentang dunia di balik layar, Olga berniat untuk ikut kursus perfilman.

"Saya lebih konsentrasi ke film. Mungkin kalau saya mau meningkatkan ilmu saya, siap untuk mengembangkan diri, mungkin lebih ke film making dan script writing," kata Olga Lidya di tengah seminar internasional di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Namun, Olga tak berniat mendalami ilmu perfilman dengan mengambil pendidikan resmi atau strata satu. Aktris 39 tahun itu memilih mengambil kursus pendek.

"Tapi untuk film making mungkin saya ambil short course. Saya percaya setiap orang harus selalu berkembang. Saya pikir kalau strata satu, empat tahun, kelamaan. Jadi mungkin yang short course yang dua minggu, sebulan," lanjut Olga.

Namun Olga sendiri belum tahu kapan akan mulai mengambil kursus pendek tersebut. Apalagi saat ini dia tengah disibukkan dengan casting dan penggarapan film barunya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini