Recycle Lagu Lawas, Armada Ogah Disebut Tak Kreatif

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 205 1355432 recycle-lagu-lawas-armada-ogah-disebut-tak-kreatif-UMhQhpFpRo.jpg Armada (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Grup band Armada pernah mendaur ulang lagu lawas Katakan Sejujurnya milik Rinto Harahap. Memang belakangan ini banyak musisi yang mendaur lagu yang pernah menjadi hits di eranya.

Maraknya penyanyi dan grup band mendaur ulang lagu lawas banyak dinilai masyarakat karena tidak kreatif untuk menciptakan lagu baru. Armada pun menolak anggapan itu.

"Tergantung sih, kalau dibilang enggak kreatif. Kami sih kalau dibilang enggak kreatif, nyatanya lagu-lagu kami naik semua dan kalau daur ulang, kita pasti ubah 100 persen aransemennya," ujar Rizal vokalis Armada saat ditemui usai acara musik Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/04/16).

Armada punya alasan sendiri kenapa mendaur ulang lagu Katakan Sejujurnya. Bagi Armada yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) mendaur ulang lagu lawas adalah bentuk apresiasi kepada musisi terdahulu.

"Kita pernah daur ulang lagu lawas itu untuk sebuah apresiasi dari musisi muda ke senior. Penghargaan dari kami," tukasnya.

{Recycle} Lagu Lawas, Armada {Ogah} Disebut Tak Kreatif

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini