Keseruan Showcase Armand Maulana saat Bersolo Karier

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 06 205 1355273 keseruan-showcase-armand-maulana-saat-bersolo-karier-412PRns4eI.jpg Armand Maulana (Foto: Sabki/okezone)

JAKARTA - Nama Armand Maulana memang sudah kental sebagai sosok anak band. Kurang lebih selama dua puluh tahun dirinya berkiprah di sebagai vokalis Gigi.

Kini, suami Dewi Gita itu melakukan gebrakan baru dengan mencoba bersolo karier. Membuktikan keseriusannya, tadi malam Armand Maulana sukses menggelar showcase-nya di depan fans dan awak media.

Showcase tersebut kabarnya jadi hadiah paling manis untuk Arman Maulana di hari ulang tahunnya yang ke 45 tahun. Sejumlah kejutan dan dukungan menghampiri showcase Armand yang bertajuk "It's Me" itu.

Beberapa pakar musik yang berjasa selama perjalanan karier bermusik Arman pun turut hadir dalam perhelatan tersebut, salah satunya Raidy Noor. Tak sungkan-sungkan Armand langsung meneteskan air mata melihat sosok yang selalu mendukungnya dalam bermusik itu.

Selanjutnya, Armand juga mendapatkan kejutan manis dari istri tercintanya, Dewi Gita. Armand diberikan kejutan kue ulang tahun yang dibawa Dewi Gita ke atas panggung. Kecupan hangat dari Armand langsung mendarat di pipi sang istri.

Tak kalah menarik, showcase Armand semalam juga dihadiri oleh personel Gigi. Kedatangan personel Gigi sebagai bentuk restu dan dukungan solo karier Armand.

Sorak penonton dan tepuk tangan riuh dari penonton langsung memenuhi seluruh ruangan Hard Rock Cafe malam itu. Salah satunya pasangan, Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu pun ikut ambil bagian dalam showcase Armand itu. Keduanya langsung standing applause untuk penampilan Armand malam.

Semakin malam, showcase Armand pun makin meriah. Ditambah dengan keseruan Udjo dalam memandu acara konser Armand tersebut.

Sampailah di penghujung acara. Di akhir konser, Armand membawakan singel terbarunya yang berjudul Hanya Engkau Yang Bisa. Singel tersebut baru saja ia rilis beberapa jam sebelum mini konser Armand berlangsung. Hanya Engkau Yang Bisa sebagai petanda karier Armand. Musik yang berbeda dari Gigi ia persembahkan di solo kariernya ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini