nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinikahi Politisi, Selena Alesandra Dapat Emas 500 Gram

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 05 April 2016 10:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 04 05 33 1354231 dinikahi-politisi-selena-alesandra-dapat-emas-500-gram-Lqy1YiVXop.jpg Selena Alesandra dan Febry (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Selena Alesandra telah menutup masa lajang dengan menikahi politisi muda bernama Akhmad Febry Marzulie Nara. Akad nikah sendiri berlangsung pada 12 Desember 2015.

Saat akad nikah, Febry Marzulie Nara memberikan Mas Kawin berupa emas batangan seberat 500 gram kepada pemain film Tiger Boy itu.

"Saat itu akad nikah di Kelapa Gading, dengan Mas Kawin emas (batangan) 500 gram," kata Selena Alesandra saat resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Selena dan Febry mempunyai alasan kenapa baru menggelar resepsi pernikahan jauh-jauh hari setelah akad nikah. Saat awal berjumpa, Febry sudah ada niatan untuk langsung melamar dan mengajak umrah. selena pun melihat iktikad baik itu dan mengiyakan keinginan Febry yang merupakan politisi asal Partai Nasdem itu.

"Baru kenalan, ngelamarnya ngajak nikah bukan pacaran. Itu lamaran personal, makanya ada baiknya dihalalkan dulu. Umrah akhir tahun kemarin udah," jelas selena.

Telah resmi menjadi istri politisi, Selena tak akan meninggalkan dunia keartisan. Febry pun memberikan restu jika Selena masih aktif di dunia hiburan dengan tidak melupakan kewajibannya sebagai istri.

"Saya yakin dia kerja di dunia seni. Yang penting tujuannya bisa ngerawat suami," tutup Febry.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini