Heechul 'Super Junior' dan Hani 'EXID' Jadi Presenter

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 05 April 2016 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 05 33 1354182 heechul-super-junior-dan-hani-exid-jadi-presenter-QgISs4hZLY.jpg Hani dan Heechul (Foto: Onehallyu)

SEOUL – Program talk show Weekly Idol yang disiarkan di MBC Every1 kembali menghadirkan presenter terbaru mereka yaitu Heechul ‘Super Junior’ dan Hani ‘EXID’.

Dilansir Mwave, menyambut presenter terbaru, yang akan menemani Defconn pasca vakumnya Jung Hyung Don karena sakitnya, Heechul dan Hani memboyong dua sahabat mereka untuk tampil di syuting perdana.  Heechul mengajak Yong Jung Hyung ‘BEAST’ dan Bora ‘SISTAR’, sedangkan Hani mengajak Solji ‘EXID’ dan Jackson ‘GOT7’.

Keempat tamu yang mereka ajak turut memeriahkan acara selama perbincangan. Seperti Jackson, rapper tersebut membuat satu studio tertawa dengan menunjukkan karisma dan candaanya yang tak terduga.

Sebelumnya, untuk menggantikan posisi Jung Hyung Don, Weekly Idol mengundang beberapa artis yang pandai memandu acara seperti Sungyu ‘INFINITE’, Ryeowook ‘Super Junior’, K.Will, Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’ dan lainnya. Mereka juga memiliki Ilhoon ‘BTOB’ dan Bomi ‘A-Pink’ yang biasa menjadi presenter tamu dalam beberapa kesempatan.

Siaran Weekly Idol yang menampilkan aksi presenter Hani ‘EXID’ dan Heechul ‘Super Junior’ akan disiarkan pada 6 April nanti.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini