nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Trailer Film Terbaru Batman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 April 2016 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 04 05 206 1354235 intip-trailer-film-terbaru-batman-4maqgV2gi5.jpg Batman (Foto: DC Comics)

LOS ANGELES - Trailer sekuel terbaru film Batman: The Killing Joke, telah dirilis. Film yang dihadirkan dalam bentuk animasi ini merupakan hasil adaptasi dari novel klasik Batman yang akan diperkenalkan dalam acara San Diego Comic Con pada bulan Juli mendatang sebelum tayang perdana pada musim panas tahun ini.

Dilansir melalui NME, aktor Star Wars Mark Hamill tampil sebagai pengisi suara The Joker, sedangkan Kevin Conroy akan mengisi suara Batman. Untuk penggarapan filmnya, Sam Liu ditunjuk sebagai sutradara.

Mark Hamill, sang pengisi suara The Joker mengaku senang usai mendapat kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan Kevin Conroy dalam film terbaru Batman ini. Baginya, hal tersebut seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

"Kesempatan untuk kembali bekerjasama dengan Kevin Conroy, tokoh Batman favorit saya, bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Mark Hamill.

Senada dengan Mark, Kevin Conroy yang mengisi suara Batman dalam dua dekade terakhir juga menunjukkan antusiasnya saat mengetahui dirinya kembali berkolaborasi dengan Mark dalam film ini. Kevin menuturkan jika sosok Mark mampu membuatnya menjadi seorang aktor yang lebih baik dari apa yang mampu ia tunjukkan saat ini.

"Mark selalu berhasil membuat saya menjadi aktor yang lebih baik. Aku sangat senang saat mengetahui kami berdua akan menghadirkan kembali salah satu kisah pertarungan Batman dan Joker yang paling menjanjikan sepanjang masa," tutur Kevin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini