nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syarat SM Entertainment untuk Artis yang Pacaran

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 02 April 2016 09:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 02 33 1352033 syarat-sm-entertainment-untuk-artis-yang-pacaran-pWu7UCwjw1.jpg Kai dan Krystal. (Foto: Soompi)

SEOUL – Kisah asmara yang baru terungkap antara Kai ‘EXO’ dan Krystal ‘f(x)’ tengah hangat diperbincangkan. Kedua anggota grup idol tersebut berasal dari satu agensi yang sama yakni SM Entertainment.

Rupanya, menurut situs Soompi, agensi yang menaungi mereka telah lama membuat aturan pacaran untuk artis-artisnya. Dua artis SM dalam siaran Radio Star di tahun 2011 pernah mengatakan bahwa aturan tersebut dilontarkan oleh pendiri agensi terbesar di Korea Selatan itu, Lee Soo Man.

“Lee Soo Man pernah bilang ‘Kalau kamu ingin pacaran, aku lebih memilih kamu pacaran dengan yang satu perusahaan. Itu memudahkan kami dan kami akan menjaga kalian dari semua skandal,” terang Heechul ‘Super Junior’. 

Hal yang sama dikatakan oleh penyanyi Shoo ‘S.E.S’ yang kini sudah tak lagi bersama SM Entertainment. Ia mengatakan, “Perusahaan sebenarnya sangat mendukung hubungan asmara di dalam perusahaan.”

Jumat (1/4/2016) lalu, agensi resmi mengumumkan Kai dan Krystal sebagai sepasang kekasih, setelah banyak rumor dan bukti-bukti foto kencan mereka yang beredar.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini