nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artika Sari Devi Wajib Izin Anak untuk Main Film

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 02 April 2016 21:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 02 206 1352395 artika-sari-devi-butuh-izin-anak-untuk-main-film-ucIQS1nPJW.jpg Artika Sari Devi. (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Cukup lama vakum dari dunia seni peran membuat Artika Sari Devi rindu berakting. Namun, Tika, biasa ia disapa, membutuhkan izin dan pengertian dari dua anaknya untuk bisa kembali ke dunia film.

"Mau terjun ke dunia film lagi sih. Anak-anak juga sudah mulai bisa (mengerti). Saya pokoknya harus izin dulu sama anak-anak 'boleh enggak?'. Kalau sudah boleh, (anak bertanya) 'berapa lama Ma biasanya?', 'dua minggu,' 'dua minggu itu berapa hari sih?','14 hari'," jelasnya tersenyum saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Mantan juara Putri Indonesia 2004 tersebut mengaku telah menerima banyak tawaran untuk kembali berperan di film layar lebar. Namun, ia harus menolaknya karena beberapa pertimbangan, termasuk mengurus anak dan pekerjaanya saat ini sebagai presenter di acara kuis pagi setiap Senin-Kamis.

Karena itu, jika ada tawaran lagi untuknya bermain film, Tika akan memilih yang jadwalnya bisa disesuaikan dengan waktunya dan keluarga. "Jadi kalau bisa syuting pun, bukan yang peran utama lah dan yang syutingnya itu Kamis siang sampai dengan Minggu gitu," tambahnya.

Artika Sari Devi telah terjun di dunia seni peran sejak tahun 2006. Film-film yang pernah ia bintangi di antaranya Opera Jawa (2006), Planet Mars (2008), Lastri (2008), Roman Picisan (2010), dan Sang Pemberani (2014).

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini