Jared Leto Tertantang Perankan Joker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 01 April 2016 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 01 206 1351169 jared-leto-tertantang-perankan-joker-JKnaCSfuZ4.jpg Jared Leto (Foto: EW)

LOS ANGELES – Jared Leto mengaku jika perannya sebagai Joker memiliki tantangan sendiri. Bahkan, karakter tersebut dianggap sebagai sebuah hal yang berat.

Suicide Squad merupakan salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016 ini. Sosok Joker menjadi daya tarik tersendiri dari film garapan David Ayer tersebut karena diperankan oleh Jared Leto.

“Ini merupakan hal berat yang harus dilakukan. Namun, ini sangat menarik. Joker adalah salah satu peran yang menarik. Dia telah ditulis dengan sangat brilian ketika pertama kali diperkenalkan kepada dunia 75 tahun yang lalu, atau sesuatu yang sangat gila. Dan aku merasa sangat bersyukur karena mendapat kesempatan untuk memerankannya,” ujar Leto seperti dilansir EW, Jumat (1/4/2016).

Menyadari perannya sebagai Joker akan disoroti langsung oleh publik, Leto pun tidak ingin mengecewakan para penonton terutama para pecinta DC Comics. Ia mencoba untuk menciptakan kembali Joker versi dirinya.

“Anda tahu Anda harus melakukan sesuatu yang berbeda. Anda harus membuatnya sendiri. Hal seperti itu terjadi sepanjang waktu. Tak peduli apakah Anda seorang composer yang sedang mengerjakan karya musik yang telah ditulis satu abad lalu, atau Anda adalah seorang aktor di atas panggung, menafsirkan sebuah peran adalah hal yang umum sekarang,” jelasnya.

Suicide Squad akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016. Selain menampilkan Leto, Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Joel Kinnaman, dan Jai Courtney juga dipastikan akan tampil dalam film yang menceritakan sebuah grup penjahat yang dikumpulkan untuk melaksanakan misi berbahaya dengan iming-iming potongan hukum penjara dari pemerintah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini