Share

Band Cokelat Jadi Duta Kemenko Maritim

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 31 Maret 2016 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 31 33 1350190 band-cokelat-jadi-duta-kemenko-maritim-Tnd1L4cBGg.jpg Band Cokelat (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band Cokelat pada tahun ini berkesempatan terpilih menjadi duta dari Kementrian Koordinator Bidang Maritim (Kemenko Maritim) untuk mengkampanyekan Gerakan Bersih dan Senyum.

"Kami kebetulan saat ini kami menjadi duta dari Gerakan Bersih dan Senyum dari Kemenko Maritim. Jadi ada satu lagu kami yang dipakai jadi anthem-nya Gerakan Bersih dan Senyum ini," jelas Jackline di Jakarta pada 30 Maret 2016.

Posisi sebagai duta yang disandang mereka nanti akan diresmikan pada Arpil dan akan ada peluncuran video klip baru sebagai penanda. Bertugas sebagai duta, Ronny, Edwin dan Jackline nantinya akan mengunjungi lokasi-lokasi perairan yang dijadikan objek wisata selama satu tahun.

"Objek-objek wisata yang kotor gimana caranya kita lakukan gerakan kampanye Gerakan Bersih dan Senyum. Agar semuanya bisa lebih bersih dan lebih menarik untuk dilihat ke luar negeri," tambah Ronny.

Cokelat yang kerap mengusung tema musik nasionalis sebagai musisi menjadikan mereka dianggap cocok dan tepat untuk bersinergi dengan Kemenko Maritim dalam Gerakan Bersih dan Senyum ini.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini