Share

Serunya Duel Panggung Once dan Ipang "BIP"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 29 Maret 2016 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 29 205 1347979 serunya-duel-panggung-once-dan-ipang-bip-TmjlrrEv7i.jpg Once dan Ipang (Foto: Rima/Okezone)
 

JAKARTA - Aksi panggung dengan konsep duel yang diadakan oleh MNC Channels pada Senin, 28 Maret 2016, menggaet penyanyi Ipang dan Once berlangsung sukses.

Dalam acara bertajuk Monday Show tersebut, keduanya membawakan sederet lagu- lagu bertemakan cinta dan juga kehidupan yang diambil dari album dan single kolaborasi masing-masing.

Acara yang digelar di Empirica Bar & Lounge, SCBD, Jakarta Selatan tersebut dibuka dengan solo duel yang dimulai Once. Mantan vokalis DEWA tersebut membawakan sekitar tujuh lagu solo, seperti Kini Saatnya, Lagu Cinta, Mystified, Tak Sempurna, Cemburu, Aku Mau dan Gemuruh, serta satu lagu ciptaannya sendiri.

"Lagu ini ciptaan saya ini belum pernah dibawakan bersama Dewa dan masuk dalam album solo saya. Lagu ini berjudul Mystified," ujarnya sebelum menyanyi.

Sementara itu, Ipang menggebrak panggung duel dengan mengusung lagu bertemakan campuran, mulai dari cinta, persahabatan, dan kehidupan.

"Mungkin dari tadi lagu-lagu cinta (dari Once). Tapi kalau ini lagu patah hati," buka Ipang.

Ipang membawakan jumlah lagu yang sama, baik lagu bersama band BIP, lagu soundtrack film, serta single kolaborasinya seperti Tentang Cinta, Tak Ada Gantinya, Hey, Sahabat Kecil, Akhirnya Jatuh Cinta, Sekali Lagi, Ada yang Hilang, dan Gak Ada Takutnya. Beberapa lagu tersebut ada yang dibawakan dengan cara medley.

Pria berambut kriwil tersebut juga membawakan lagu medley dari penyanyi legendari reggeae Bob Marley, seperti yang berjudul Everything's Gonna Be Alright dan No Woman No Cry.

Keduanya sukses membawa emosi penonton dan pengunjung yang hadir naik turun dengan alunan musik mereka. Panggung Monday Show ditutup dengan kolaborasi keduanya yang membawakan lagu Bento.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini